Pages

Saturday, July 21, 2012

Introduction

Pembuatan blog ini bagi saya pribadi bertujuan untuk memotivasi diri secara pribadi dalam pengembangan diri, khususnya untuk lebih mengasah kemampuan bahasa Jepang saya tanpa bermaksud menggurui. Saya memang lulusan dari jurusan bahasa Jepang di salah satu universitas negeri di Bandung. Tapi, belakangan intensitas penggunaan bahasa Jepang dalam kehidupan sehari-hari saya sangat menurun drastis karena saat ini saya memang tidak memiliki pekerjaan yang menuntut saya untuk terus mengasah kemampuan bahasa Jepang. Selain itu, saya pribadi memang memiliki ketertarikan dengan hal-hal berbau Jepang seperti kultur, seni dan musik. Berdasarkan dari ketertarikan tersebut saya ingin mencoba sharing lewat media blog ini tentang segala hal berbau Jepang yang menarik untuk diketahui mesik saya pribadi masih terbilang awam di dunia blogging. But like wise man says"it's better late than never". kono buroggu, irasshai(selamat datang di website ini)

No comments:

Post a Comment